Ketua LMA Jayawijaya Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024 Serentak di Papua Pegunungan

Spread the love
Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Herman Doga/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 15/06

JAYAPURA – Herman Doga selaku Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, mengajak seluruh komponen masyarakat  untuk menyukseskan Pilkada 2024  mendatang, dengan berpegang teguh pada semangat persaudaraan. 

“Mari kita ikut kawal pesta demokrasi (Pilkada) pada November 2024 nanti dengan aman dan sukses. Ini adalah pesta demokrasi yang harus kita amankan bersama-sama,” kata Herman Doga dalam rilis yang di terima tvpapua.com, Jumat (14/6/2024). 

Herman Doga juga mengimbau masyarakat Kabupaten Jayawijaya agar tidak mudah terprovokasi dengan info-info dan ajakan menyesatkan sehingga pesta demokrasi lima tahun sekali itu, berjalan tanpa ada gangguan dan hambatan dari manapun. 

“Jangan mudah terprovokasi. Kita harus jadi masyarakat yang cerdas dalam menerima informasi,” ujarnya.

“Persoalan-persoalan yang belum tuntas mari kita tuntaskan. Jangan jadikan itu sebagai pemantik untuk memecahbelah persaudaraan dan kebersamaan kita di Pilkada nanti,” katanya.

Ia pun berharap Pilkada Bupati dan Gubernur di Papua Pegunungan nanti berjalan dengan aman, sukses dan menghasilkan pemimpin terbaik. 

“Harapan siapapun yang terpilih pada Pilkada mendatang, semoga menjadi pemimpin yang amanah, sehingga perekonomian daerah semakin meningkat, begitu juga dengan kesejahteraan masyarakat,” tandas Herman Doga. (***)