Disorda Bersama PB PON Kunjungi Venue Futsal di Timika

Plt. Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Papua bersama Bidang Arena PB PON saat melakukan kunjungan venue futsal/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 12/08

Mimika – Dalam rangka persiapan pelaksanaan PON XX yang sudah semakin dekat, Plt. Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Papua bersama Bidang Arena PB PON, pekan lalu melakukan kunjungan ke Kabupaten Mimika guna memastikan kesiapan venue yang ada, salah satu adalah venue futsal.

Plt Kadis Orda pada saat di venue futsal menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan karena adanya laporan yang masuk berkaitan dengan venue futsal ini.

“Jadi kami mendapatkan laporan bahwa ada kebocoran dari atap stadion yang airnya menggenangi sisi lapangan. Ini harus segera kami benahi agar saat pelaksanaan PON semuanya berjalan lancar. Kami juga berkoordinasi dengan teman-teman PLN untuk memastikan pasokan listrik di venue futsal dan venue-venue yang lainnya yang ada di Timika ini,” ujar Alexander Kapisa, dari rilis yang diterima tvpapua.com.

Lebih lanjut dijelaskan, kunjungan bersama dengan PB PON, khususnya bidang arena, untuk memastikan masuknya peralatan pertandingan yang disiapkan PB PON.

“Disorda selaku penanggungjawab dalam pembangunan venue sudah menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya, tinggal sedikit saja yang berkaitan dengan permasalahan yang muncul pasca pembangunan venue. Sementara PB PON yang bertanggungjawab dalam penyediaan peralatan pertandingan juga sedang menyusun jadwal untuk memasukkan peralatan petandingan.Jadi kami sama-sama ke lapangan untuk memastikan kapan waktu yang tepat teman-teman dari PB PON mendistribusikan perlatan pertandingannya.

Kami juga berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memastikan masalah elektrifikasi di setiap venue agar tidak menjadi kendala pada saat pelaksnaan PON nanti,” tutup Alexander Kapisa.

Dalam kunjungan ini Kadis Orda didampingi Kabid Sarana Prasaran, Tery Wanena, Kasi Sarana Prasarana Olahraga Piere Makabori. (QB)

%d blogger menyukai ini: