Hotel Suni Abepura Hadirkan Promo “Julyday”

tvpapua.com, Jayapura, 08/07

JAYAPURA — Menyambut bulan Juli 2024, Hotel Suni Abepura Managed by Parkside menghadirkan promo bertajuk “Julyday”.Masing-masing promo kamar dan promo kamar “School Holiday”.    

Promo kamar dengan harga Rp 729.999,- net/per malam, sedangkan promo kamar School Holiday berlaku di Weekdays – Weekend. Nikmati libur sekolah seru bersama keluarga 3 hari 2 malam hanya dengan Rp1.199.999,-net.

Penawaran promo kamar Julyday & School Holiday sudah termasuk dengan tipe kamar deluxe beserta sarapan untuk 2 (dua) orang, akses kolam renang, akses wifi, discount 10% untuk makanan dan minuman di Restaurant 38, early check – in saat kamar tersedia dan Kid’s Activity pada minggu pukul 09.00 WIT. 

Para tamu juga dapat menikmati promo makanan dan minuman yang tersedia di bulan Juli terdiri dari sajian menu special, yang dihidangkan antara lain special Bumbu Hitam Khas Madura, yang dihadirkan dengan 2 pilihan Bebek/Ayam.

Dan yang special dari promo ini disajikan dengan Nasi Bakar dan Sambal Ijo. Tamu dapat menikmati promo lain, yaitu French Toast Brule dan promo minuman Blue Zel Creamy, Creamy Milo Coffe & Season Juice. 

General Manager Hotel Suni Abepura Managed by Parkside, Agus Samosir mengatakan, staycation di bulan Juli, dengan promo Julyday & School Holiday  dengan harga yang terjangkau dan fasilitas lengkap. 

“Saat staycation dapat menikmati promo makanan dan minuman. Yang pasti menggugah selera para tamu,“ ujar Agus Samosir dalam rilis yang diterima tvpapua.com.

Info dan reservasi promo dapat menghubungi nomor Telepon +62 967 554 0 888 atau Mobile ke +62 811 4841 144. (***)