Mega Nikijuluw : Track Record BTM Sudah Jelas

Juru Bicara Tim Pemenangan Paslon BTM – YES, Mega F. Nikijuluw, SH, MH./ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 19/09

Jayapura – Juru Bicara (Jubir) Mega F. Nikijukuw dari Tim Pemenangan pasangan Bakal Calon (Paslon) Gubernur Papua dan Wakil Gubernur, Benhur Tomi Mano (BTM) – Yermias Bisai, mengatakan salah satu figur pemimpin Papua yang track recordnya sudah jelas adalah BTM.

BTM maju berpasangan dengan YES dan siap tampil dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilakukan pada 27 November 2024.

“Rekam jejak BTM tidak perlu diragukan, itu sudah terbukti nyata,” ujar Mega F. Nikijukuw, usai acara ibadah syukur bersama keluarga besar Maluku di Tanah Papua di kediaman BTM di Kotaraja, Jayapura, Kamis malam, 19 September 2024.

Mega Nikijuluw yang juga menjabat Ketua Komisi II DPR Papua ini, menilai hasil kerja BTM terlihat dari dua periode kepemimpinannya sebagai Wali Kota Jayapura.

“Hari ini terbukti makan bersama Pela Gandong. Ini bukti bahwa masyarakat Maluku di tanah Papua dukung BTM. Kita mau memilih pemimpin terbaik yang nantinya akan membawa perubahan, pokoknya 100 persen suaranya untuk BTM-YES,” jelasnya.

Elisa B Titahena mewakili Tua Adat mengungkapkan, bahwa acara ini membangun kekuatan mendukung pasangan BTM-YES.

“Kita bangun kekuatan baik Utara dan provinsi Maluku sama -sama kita pastikan bahwa dukungan hanya kepada BTM -YES, hal itu didasarkan pada rekam jejak BTM sehingga apa yang kita bangun selama ini adalah bagimana menggolkan BTM -YES pada tanggal 27 November 2024 nanti,” tutupnya. (QB)