Hotel Suni Abe Promo BBQ Saturday Night

tvpapua.com, Jayapura, 19/09

JAYAPURA—Hotel Suni Abepura kembali menawarkan promo food atau makanan yaitu “BBQ Saturday Night.”

General Manager Hotel Suni Abepura Managed by Parkside, Agus Samosir mengatakan, promo BBQ Saturday Night dibuka setiap Sabtu pukul 19.00 WIT, dengan menu bervariasi dan harga terjangkau.

“Cukup dengan membayar 175,000/pax dapatkan aneka menu dan makan sepuasnya,” ujar Agus melalui Siaran Pers, Kamis (19/9/2024).

Agus menjelaskan, promo spesial BBQ menyediakan Buffet, diantaranya, Appetizer Counter, Hot Appetizer, Soup, Main Course, Grilled, Carving & Pasta Station dan juga Dessert.

Agus menuturkan, pihaknya juga menawarkan promo BBQ setiap pembelian diatas 11 pax cukup membayar 10 pax.

Info dan reservasi promo dapat menghubungi Nomor: Telp: +62 967 554 0 888 Mobile: +62 811 4841 144.

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia: Suni Garden Lake Hotel & Resort Managed by Parkside – Jayapura, Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang, Parkside Gayo Petro Takengon – Aceh dan Parkside Alhambra Hotel – Banda Aceh.

Ditambah hotel akan dijadwalkan beroperasi ditahun 2023 & 2024: Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Lauser Kuta Cane- Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat, Parkside Hotel Bali – Bali, Parksider Hotel Pekalongan – Jawa Tengah, Parkside Hotel Ternate – NTT, Parkside Hotel Manokwari – Papua.

TENTANG PARKSIDE HOTEL INDONESIA

Parkside Hotels & Resorts dari London mengelola dan mengoperasikan kumpulan hotel dan resor mewah yang dimiliki secara independen di berbagai tujuan di seluruh dunia.

Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas.

Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT. Manajemen Parksideindah Hotel berkantor pusat di Jakarta. Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikan kami penyedia layanan manajemen dan operasi hotel dan resor yang tumbuh paling cepat di Indonesia.

Layanan lengkap kami dan pengalaman puluhan tahun memungkinkan kami untuk berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasional hotel kami. (***)