Siap Menangkan Paulus Waterpauw di Pilkada Papua, Relawan dan Sahabat PW Beri Dukungan Penuh

tvpapua.com, Jayapura

Jayapura – Relawan sahabat Paulus Waterpauw dan Milenial Papua for PW siap menangkan Paulus Waterpauw sebagai orang nomor satu di Papua periode 2024- 2029.

Ketua Milenial Papua for PW, Julio Faut dalam sambutannya mengajak para kawula muda untuk memenangkan Paulus Waterpauw Sebagai Gubernur Papua

“Saya mengajak semua teman-teman milenial yang ada di Papua untuk bersepakat memenangkan kaka besar Paulus Waterpauw sebagai gubernur Papua 2024-2029,” tegas Julio saat senam manyala di area Car Free day jalan Holtekamp, Jayapura, Sabtu pagi (20/7/24).

Julio mengatakan bersama relawan milenium di provinsi Papua telah bersepakat memberikan dukungan penuh kepada Paulus Waterpauw melalui karya lagu ciptaannya.

“Jadi kami di 8 kabupaten dan 1 kota sudah punya jejaring yang sangat kuat dan kami sudah merilis satu lagu yang tadi nyanyikan berjudul kakak besar,” ujarnya.

“Harapannya semoga bisa jadi kemenangan yang besar buat kita dan mari anak muda bersatu berkolaborasi dan bersinergi untuk kasih menyala kaka besar di tanah Papua,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua relawan sahabat PW Papua, Daud Maikel Walilo mengatakan akan membentuk relawan sahabat PW di 8 kabupaten dan 1 Kota untuk memenangkan Paulus Waterpauw sebagai Papua satu.

“Relawan sahabat PW akan ada di seluruh pelosok Papua, silahkan bergabung karena kami adalah barisan pemenang dari harapan baru Papua bersama Paulus Waterpauw,” tutupnya. (***)