Bentuk Apresiasi Terhadap Pelanggan Setia Honda, Manajemen Astra Motor Papua Hadir Dalam Rangkaian Harpelnas 2024

tvpapua.com, Jayapura, 05/09

Jayapura – Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) tahun 2024, Astra Motor Papua Selaku Main Dealer wilayah Papua dan Papua Barat kembali memberikan bentuk apresiasi kepada para konsumen. Dalam kesempatan kali ini digelar pembagian bingkisan berupa paket sembako untuk para konsumen loyal Honda yang datang berkunjung ke Astra Motor Tanah Hitam pada Kamis (05/09/2024) lalu.

Region Head Astra Motor Papua, Thomas Pradu menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan apresiasi terhadap konsumen loyal dan merupakan bagian dari rangkaian Hari Pelanggan Nasional. Masih dengan tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat” Astra Motor Papua ingin berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan yang telah selalu setia memilih Honda sebagai sepeda motor andalan mereka.

“Sesuai dengan slogan One Heart, kami hadir disini untuk mengajak para pelanggan khususnya yang hadir di Astra Motor Tanah Hitam di pagi ini. Saya Bahagia karena hadirnya kami disini dapat disambut dengan hangat oleh para pelanggan. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan dengan dipilihnya sepeda motor Honda,” ungkap Thomas.

Thomas menambahkan kehadiran jajaran manajemen pada perayaan HARPELNAS 2024 selain menjadi perwakilan Astra Motor Papua, namun juga sebagai bentuk keseriusan Astra Motor Papua dalam memberikan pelayanan terbaik. Sebelumnya telah dilakukan pengantaran motor oleh jajaran manajemen, melakukan service gratis langsung ke rumah konsumen, dan juga pemberian bingkisan bagi para pelanggan Honda.

Kegiatan HARPELNAS tentunya tidak berakhir di hari ini, jaringan sepeda motor Honda juga memberikan diskon untuk pembelian sepeda motor dan diskon hingga 20% bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi.

“Saya berharap ketulusan hati kami dalam memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia dapat diterima dengan baik. Tentunya hal ini karena kehadiran konsumen sepeda motor Honda merupakan inspirasi dan motivasi kami untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen. Pada Hari Pelanggan Nasional ini tentunya menjadi momentum spesial bagi konsumen, kami ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di Indonesia,” tutup Thomas.

Berbagai produk dan layanan purna jual hingga pelosok negeri disiapkan perusahaan demi kepuasan tertinggi bagi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. Hal ini menjadi komitmen utama dalam memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor meraih mimpi bagi konsumen.

Untuk konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut baik produk maupun promo terbaru dapat melewati aplikasi Motorku X maupun di Hotline Center Astra Motor Papua di nomer HP /WA 08114828282. (***)