Mahasiswa PKN Dihimbau untuk tidak Mengkonsumsi Miras

Caption :Pelepasan Mahasiswa PKN Oleh Wakil Ketua II, Drs. Rudi Anwar, M.Si di Halaman Kampus STIKOM Jayapura/fan

tvpapua.com, Jayapura, 05/03

Sebanyak 105 mahasiswa peserta praktek kerja nyata (PKN) angkatan XIV tahun 2018, secara resmi dilepas oleh wakil ketua II, Drs. H Rusdi Anwar bertempat dihalaman kampus Sekolah Tinggi Komunikasi Muhammadiyah Jayapura, pada kamis 01/03.

Pelaksanaan PKN ini dilakukan di Distrik Muara Tami, Kelurahan Koya Timur, Kelurahan Koya Barat, Kampung Holtekamp, dan Kampung Skowsae. Peserta dibagi menjadi 8 kelompok beserta supervisor.

Rusdi Anwar, wakil ketua II berharap mahasiswa yang mengikuti PKN dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat disana.

“Rencana 1 bulan pelaksanaannya, ya mudah-mudahan mahasiswa ini bisa sesuai program yang dilaksanakan di sana, serta memberikan dampak dan kesan positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia berpesan kepada mahasiswa PKN untuk mentaati peraturan yang berlaku serta menjaga nama baik kampus Stikom dan almamater.

Dari 105 mahasiswa, 25 mahasiswa dari kelompok 1 dan 2 yang berposko di Kelurahan Koya Timur, disambut baik oleh kepala Kelurahan Koya Timur, Emelia Palulora.

mahasiswa PKN STIKOM diterima dengan baik, dan bagi mahasiswa untuk tidak membawa maupun mengkonsumsi miras saat melaksanakan PKN.

“Memang pemerintah Kota telah menghimbau, jadi kami tinggal lanjutkan, dan setiap mahasiwa PKN yang datang kami juga melarang miras, bila kedapatan ada yang mengkonsumsi, kampus itu akan tidak dapat melaksanakan PKN lagi disini,” kata emelia. [fan]

%d blogger menyukai ini: