Walikota Jayapura Membantu Pembangunan Mushola An-Nahl KoyaTimur

Caption :Penyerahan Bantuan Material Pembangunan Mushola An-Nahl olehWalikota Jayapura Benhur Tomi Mano Kepada Ketua Pembangunan Mushola Suyatno / Fan

tvpapua.com, Jayapura, 17/02

Menjelang Hari Ulang Tahun Kota Jayapura ke-108, Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano menyerahkan Bantuan Pembangunan Mushola An-Nahl berupa material pembangunan, bertempat di Jalan Matoa II Kelurahan KoyaTimur, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, sabtu (17/02).

Ketua Pembangunan Mushola An-Nahl, Suyatno mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Jayapura atas bantuan yang diberikan.

“semula ada rencana untuk disumbangkan ke kami, namun kiranya tidak jadi, dan hari ini terlaksana juga, penyerahan bantuan material pembangunan yang diserahkan secara simbolis”, Kata Suyatno.

Sementara Itu, Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan, Ini merupakan Program Pemerintah Kota Jayapura, yang disebut juga Bakti Sosial untuk membantu Pembangunan Gereja, Pembangunan Masjid atau Mushola.

“dalam rangka ulang tahun Hut Kota Jayapura, memberikan bantuan untuk Pembangunan Mushola An-Nahl, semoga secepatnya Pembangunan Mushola dapat selesai dan nanti saya yang akan datang untuk meresmikan Mushola ini”, Kata Benhur.

Ia menambahkan, ini merupakan hasil dari berbagai sektor pendapatan daerah yang dikumpulkan untuk Pembangunan Rumah Ibadah, kegiatan Donor Darah, serta kegiatan Bakti Sosial lainnya. “Kami bantu bahan bangunan yang berjumlah 10juta dan saya juga menambahkan 5juta untuk panitia pembanggunan”, ujarnya.

Hadir juga dalam rombongan Walikota Jayapura, Ketua Pengadilan Negeri Kelas I A Jayapura, Dandin 1701, Wakapolsek, dan kepala Perwakilan Bank Indonesia. [fan]

%d blogger menyukai ini: