Seorang Pria Ditikam Hingga Tewas Di Wamena

Ilustrasi/[Foto : Google Image/ Media Pembaharuan]

tvpapua.com, Jayapura, 20/07.

 

Tidak terima di geledah dan di tegur, AS tega mengahabisi nyawa Narius Esema, (40) mengunakan alat tajam berupa sebilah parang, diPasar Jibama, Rabu (19/7) sore.

 

Dari data yang diterima bidang humas Polda Papua menyebutkan kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 15:35 WIT dimana berawal dari korban menegur pelaku yang sedang makan di salah satu warung makan dan mengatakan bahwa “ini musuh” selanjutnya korban menggeledah barang milik pelaku dan pelaku mengatakan “kenapa kamu periksa saya?” karena pelaku merasa tidak senang dengan perbuatan korban selanjutnya pelaku mengeluarkan sebilah parang yang di bawa pelaku, kemudian pelaku langsung menikam korban sehingga korban langsung tersungkur ketanah.

 

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol A.M.Kamal ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan kini pelaku sudah berada di Mapolres Jayawijaya guna di lakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

 

“ Pelaku diamankan di Pasar Jibama, setelah masyarakat yang melihat kejadian itu melaporkan ke petugas kepolisian Polsubsektor Pasar Jibama, sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan medis, namun sayang nyawa korban tidak tertolong lagi,” ungkapnya.

 

Lajut kamal Tindakan kepolisian yang diambil yakni menerima laporan, membuat laporan polisi, mendatangi TKP, mengamankan pelaku, membawa korban kerumah sakit dan sementara kasus ini masih di tangani Polres Jayawijaya.[Cholid/M.D]

Post Tagged with

%d blogger menyukai ini: