Jelang Idul Fitri 1445 H, Telkom Siap Berikan Pelayanan Terbaik

Spread the love
General Manager Telkom Witel Papua, Antonius Joko Sritomo, saat memberikan keterangan pers kepada awak media/ QB

tvpapua.com, Jayapura, 09/04

JAYAPURA – Telkom Witel Papua, siap memberikan pelayanan komunikasi terbaik, bagi seluruh masyarakat jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

General Manager Telkom Witel Papua, Antonius Joko Sritomo mengatakan, Telkom selalu berupaya memberikan layanan prima dalam mendukung kelancaran akses telekomunikasi, di fasilitas-fasilitas umum seperti bandara, pelabuhan, mal, dan untuk tempat-tempat wisata ada perhatian khusus dengan penambahan kapasitas

“Pelayanan kami pastinya lebih dioptimalkan, karena di momen puncak ini akan terjadi lonjakan layanan sehingga perlunya memperkuat pengawasan, khusus pada pusat-pusat keramaian,” ujarnya di acara buka bersama dengan media, di salah satu hotel yang ada di pusat Kota Jayapura, Senin (8/4/2024).

Di perayaan nanti kata Antonius,  pihaknya juga menyediakan pelayanan menarik dari setiap produk Telkom,  seperti produk-produk bisnis yang bertransformasi dengan kondisi terbaru, tentunya juga ada diskon-diskon yang dapat dinikmati oleh para pelanggan setia Telkom. 

“Kami selalu melakukan transformasi bisnis dalam menghadapi perkembangan teknologi terbaru, kami menyatukan layanan fokus kepada customer consumer. Bukan hanya itu, Telkom dalam perkembangan bisnisnya juga mendukung perkembangan UMKM, perusahaan dan dunia pendidikan,” ungkapnya. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.