Astra Motor Papua Hadirkan Promo Menarik di Aplikasi MotorkuX

Spread the love

tvpapua.com, Jayapura, 15/03

Jayapura – Dalam upaya memberikan kemudahan dalam satu genggaman, Astra Motor Papua ingin menjawab kebutuhan pelanggan setianya dalam satu aplikasi yakni MotorkuX. Maka Untuk memperkuat kembali layanan MotorkuX, Astra Motor Bali melakaukan launching ulang aplikasi MotorkuX dengan tagar #pakeMotorkuXaja bersamaan dengan peluncuran new Honda Stylo, Sabtu (09/03/2024).

Di tahun 2024 MotorkuX mengusung tagline baru #pakeMotorkuXaja dengan semangat seluruh kebutuhan konsumen Honda disediakan dalam 1 Aplikasi Digital dan dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda.

Elang Samodra selaku Kabag Marketing Astra Motor Papua mengungkapkan kehadiran MotorkuX ini adalah jawaban atas tantangan digital saat ini yang mana konsumen sangat mengutamakan kemudahan dan kecepatan dalam mendapatkan informasi tentang Honda baik itu penjualan, pemeliharaan, dan suku cadang.

“Kami berupaya untuk dapat menuju digitalisasi dan memberikan manfaat lebih kepada konsumen. Dengan mengusung tagline baru #pakeMotorkuXaja dan sebagai bentuk pelayanan bagi konsumen, kami ingin menyediakan berbagai fasilitas dan kemudahan dalam bertransaksi dengan Honda,” ungkap Elang dalam rilis yang diterima tvpapua.com, Kamis (14/3/2024).

MotorkuX mengutamakan kemudahan dan kepraktisan untuk era digital saat ini. Menawarkan juga konsep Hepigo yaitu suatu program loyalty yang dirancang untuk menciptakan hubungan jangka panjang antara dealer dengan para konsumennya sehingga tercipta pembelian terus menerus terhadap produk Honda maupun penggunaan fasilitas yang disediakan oleh dealer Honda. Poin Hepigo yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher – voucher promo yang ada di App MotorkuX

Dalam rangka mengusung tagline baru #pakeMotorkuXaja Astra Motor Papua memberikan banyak promo menarik untuk para konsumen yang menggunakan Aplikasi MotorkuX. Promo tersebut meliputi hadiah apparel untuk konsumen yang melakukan booking service via Motorku X, Gratis Oli transmisi, dan program Trade In bagi beberapa jenis sepeda motor.

Untuk sepeda motor matic, Trade In berlaku untuk PCX sebesar Rp 800 ribu, ADV sebesaar RP 700 ribu, Vario160 sebesar Rp 600 ribu. Lalu untuk Sport ada di CB150R dan CBR150 sebesar Rp 1,7 jt serta CBR250 sebesar 5,3jt.

Elang berharap dengan promo yang dihadirkan, konsumen Honda di area Papua dapat lebih familiar menggunakan aplikasi ini untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan tersendiri bagi konsumen yang ingin melakukan servis motor Honda maupun kegiatan lain melalui Aplikasi MotorkuX.

“MotorkuX tentu saja memiliki fasilitas seperti booking service dan juga panggilan darurat untuk sepeda motor Honda yang bisa dilakukan langsung via MotorkuX. Selain itu juga terdapat Booking Service, KPB Digital, Asuransi Personal Accident, Online Catalog, Informasi Komunitas serta tracking Hotline Order, BPKB, Indent, dan lain sebagainya,” pungkas Elang.

Adanya Aplikasi MotorkuX ini menjadi salah satu strategi Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda. Dengan segala promo yang diadakan di Aplikasi MotorkuX, diharapkan para konsumen dapat lebih merasakan keuntungan dan keunggulan dalam melakukan aplikasi tersebut. Sehingga harapannya makin banyak lagi konsumen yang dapat menggunakan Aplikasi MotorkuX ini. (***)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.