Pertandingan Sengit Tutup Honda DBL Papua Series

Spread the love

tvpapua.com, Jayapura, 05/02

Jayapura – Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series yang digelar di GOR Cendrawasih Jayapura, resmi berakhir pada Jumat (02/02/2024).

SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura tampil sebagai juara untuk kategori putra dan SMA YPPK Asisi Sentani tampil sebagai juara untuk tim putri.

Diketahui SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura berhasil menjadi juara setelah mengalahkan SMAN 2 Merauke (Smanda) lewat partai sengit dengan skor akhir 70-69. Sementara SMA YPPK Asisi Sentani tampil sebagai juara untuk tim putri setelah mengalahkan SMAN 2 Jayapura di partai final, dengan skor akhir 59-47.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Elang Samodra mengucapkan selamat kepada sekolah yang berhasil meraih juara pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series.

“Kami ucapkan selamat kepada sekolah yang berhasil meraih juara. Untuk yang belum bisa meraih juara, tetap semangat,” ujar Elang, Jumat (2/2/2024).

Elang menyebut para atlet dari perwakilan sekolah di Papua telah menunjukkan penampilan terbaik mereka. Para pemain telah menunjukkan sportivitas dan semangat yang tinggi dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series.

“Kami harap kedepan lahir atlet-atlet profesional. Khususnya pada olahraga basket, dari Papua. Kami yakin banyak potensi terpendam dari Papua,” ungkap Elang.

Elang mengharapkan kedepan ajang Honda DBL dapat terus digelar dan bisa mewadahi generasi muda di Papua.

“Kami berharap semoga kami terus bisa mendukung ajang bergengsi antar sekolah ini,” ujar Elang.

Diketahui Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series juga menghadirkan aktivasi special booth Honda.

“Semakin meriah juga dengan adanya singing challenge dan battle dance challenge,” kata Elang. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.