Kepala KPw BI Papua Resmi Dijabat Faturachman

Spread the love
Faturachman, Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Papua saat bincang-bincang bersama awak media/ QB

tvpapua.com, Jayapura, 19/01

Jayapura – Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Papua resmi dijabat Faturachman, menggantikan pejabat sebelumnya Juli Budi Winantya.

Faturachman yang menjabat per 18 Januari 2024 mengaku siap melanjutkan program kerja yang masih belum tuntas serta berkolaborasi bersama rekan-rekan media.

“kedepan kami akan terus meningkatkan sinergitas dengan semua instansi terkait sehingga kinerja BI bisa terus meningkat khususnya dalam memantau perkembangan ekonomi setempat, “ujarnya, Kamis (18/01/2024) kemarin.

Dia berharap ke depan bisa melanjutkan apa yang telah dicapai oleh kepala BI sebelumnya serta terus kolaborasi dan sinergi dengan pemerintah daerah.

Ditempat yang sama, Juli Budi Winantya mengatakan selama menjabat selama dua tahun sebagai kepala BI Papua, banyak dukungan didapatkan sehingga program kerja bisa berjalan lancar.

“Tidak terasa dua tahun saya disini dan rencana Sabtu (20/1/2024) nanti, akan kembali ke Jakarta untuk tugas yang baru ke kantor pusat,”katanya.

Juli mengungkapkan rasa terimakasih serta apresiasi kepada semua pihak selama menjalan tugas di Papua.

“Dengan adanya kepala BI Papua yang baru ini diharapkan kerja sama yang baik berlanjut agar perekonomian di Bumi Cenderawasih bisa terus maju,” pungkasnya. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.