Swiss-Belhotel Jayapura Sambut Natal Dengan Hadirkan Promo Spesial “Meet Santa & Paket Menginap White Christmas”

Spread the love

tvpapua.com, Jayapura, 16/11

Jayapura – Dalam rangka menyambut hari raya Natal yang sebentar lagi akan tiba, Swiss-Belhotel Jayapura, Papua hadirkan “Meet Santa & Paket Menginap White Christmas”.

Promo spesial paket menginap White Christmas yang disiapkan khusus pada tanggal 20-28 Desember 2023, ditawarkan mulai dari Rp.1.160.000 net termasuk makan pagi untuk 2 orang, Christmas Meal Box untuk 2 orang, serta Christmas Gift berupa Chocolate Praline.

Bukan hanya itu para tamu yang membawa anak-anak juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam Event Meet Santa yang akan diselenggarakan pada 16 Desember 2023 bertempat di Ballroom Swiss-Belhotel Jayapura, Papua, serta paket Family Christmas Dinner seharga IDR 285.000net/orang pada tanggal 24 atau 25 Desember 2023.

Meet Santa merupakan acara rutin diadakan setiap tahunnya oleh Swiss-Belhotel Jayapura, dimana melalui kegiatan ini anak-anak dapat merayakan natal dan berkesempatan untuk bertemu Santa Claus, dan berbagai acara lomba seperti lomba menyanyi, mewarnai, menghias cupcakes dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Selain itu, menu makanan telah dipersiapkan untuk memanjakan selera seluruh keluarga di malam natal, berupa rangkaian menu Western Food diantaranya Fruits Salad, Assorted Canape, Creamy Wild Mushroom Soup, Steam Rice, Macaroni Au Gratin, Butter Mix Vegetables, Beef Stew Stroganoff, Roast Chicken with Barbeque Sauce, Fried Fish with Tartar Sauce, dengan dessert, berbagai Beverages serta kids stall seperti Chocolate Fountain, Pop Corn dan Sausage Skewer.

General Manager Swiss-Belhotel Jayapura, Papua, Elvriani Girsang mengatakan, acara Meet Santa ini merupakan salah satu kegiatan favorit yang paling ditunggu-tunggu oleh para tamu Swiss-Belhotel Jayapura, khususnya yang berada di kota Jayapura.

“Para tamu dapat merayakan natal bersama, dan melalui kegiatan ini anak-anak juga dapat mengembangkan minat dan bakat mereka melalui berbagai aktivitas yang dikemas dengan menarik sesuai dengan usia mereka, hal inilah yang membuat kegiatan ini digemari dan paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya.Melalui kegiatan ini para anak-anak dapat merasakan kedamaian dan sukacita natal bersama keluarga dan juga dapat bergembira bersama teman-teman sebayanya sambil berfoto bersama Santa Claus dan Ibu Peri,” ungkapnya, Kamis (16/11/2023) di Jayapura.

Sementara itu, Informasi mengenai Swiss-Belhotel Jayapura dapat diakses melalui media sosial Instagram dan Facebook @swissbelhoteljayapura atau melalui nomor telepon Swiss-Belhotel Jayapura, Papua di nomor 0811-489-7701/ 0811-489-7702 / 0811-489-7703 / 0811-489-7704. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.