Persipura Jayapura dan PT Bank Papua lakukan MoU

Spread the love
Penandatanganan MoU antara PT Bank Papua dan PT Persipura Jayapura/ Rio

tvpapua.com, Jayapura, 12/09

Jayapura – Persipura Jayapura kembali mendapatkan dukungan sponsor dari PT Bank Papua untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2023/2024. Manajemen Persipura melalui Ketua Umum, Benhur Tomi Mano menyampaikan terima kasih karena Bank Papua kembali bersedia menjadi sponsor.

Kedua pihak sudah melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang berlangsung di Gedung Kantor Bank Papua, Kota Jayapura, Selasa (12/9).

“Hari ini di kantor Bank Papua, kita sudah tandatangan MoU, yang mana setelah Mou ini akan dilanjutkan ke Perjanjian Kerja Sama atau PKS antara kedua pihak,” kata Tomi Mano kepada wartawan.

Ia mengatakan, pada penandatangan MoU tersebut belum ada kesepakatan nilai sponsor yang akan dikucurkan karena belum ada Perjanjian Kerja Sama (PKS).

“Sehingga di MoU ini belum ada jumlah nilai atau besaran yang akan digelontorkan oleh Bank Papua kepada Persipura. Yang penting saat ini adalah kepastian dari Bank Papua bahwa mereka akan bantu dan tetap dukung Persipura Jayapura,” ujarnya.

Kata dia, Bank Papua akan menyerahkan PKS tersebut dalam waktu dekat.

“Dalam satu atau dua hari ini teman-teman dari Bank Papua akan kasih draft Perjanjian Kerja Sama dan teman-teman dari Persipura Jayapura akan pelajari dan rampungkan bersama, sehingga bisa segera ditandatangani dan pencairan bisa dilakukan,” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada Pj Gubernur yang telah menjembatani agar Persipura mendapatkan dukungan dari Bank Papua.

“Kita juga secara khusus sampaikan terima kasih kepada Bapak Penjabat Gubernur Papua, karena memiliki kepekaan dan kepedulian sehingga ikut membantu kami. Beliau sampaikan ke saya, bahwa Persipura ini harus eksis terus, dan diikuti dengan tindakan nyata, beliau sangat luar biasa membantu kami,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Bisnis PT Bank Papua, Sadar Sebayang mengatakan pada sponsorship di musim ini, pihaknya akan membuat dalam dua tahapan.

“Untuk musim kompetisi tahun ini kita buat dua tahapan pertama itu MoU nota kesepakatan antara PT Bank Papua dan Persipura di mana tujuannya untuk meyakinkan kepada PT Persipura bahwa Bank Papua memberikan komitmen untuk memberikan sponsorship untuk musim 2023/2024,” katanya. (*)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.