Lakukan Hunting, 53 Kendaraan Terjaring Razia Ops Zebra Hari Ketiga

Spread the love
Sat Lantas Polresta Jayapura Kota melakukan kegiatan hunting dalam rangka Operasi Zebra Cartenz 2023/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 06/09

Jayapura – Bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura Sat Lantas Polresta Jayapura Kota melakukan kegiatan hunting dalam rangka Operasi Zebra Cartenz 2023, Rabu (06/09) Sore.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K ketika dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, kami melakukan kegiatan hunting atau razia ini terhadap para pelanggar yang kasat mata dan juga yang melanggar 7 pelanggaran prioritas.

“Dalam kegiatan sore tadi sebanyak 53 kendaraan terjaring dalam razia tersebut, kami juga memberikan sanksi kepada para pelanggar berupa surat tilang maupun lisan,” katanya.

Lanjut Kompol Dian menuturkan, pihaknya kami berharap masyarakat makin tertib dalam berlalulintas terutama dalam penggunaan helm bagi pengendara roda dua juga tidak melawan arus lalulintas.

Dengan kita melaksanakan kegiatan Operasi Zebra ini diharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura agar lebih memerhatikan kelengkapan dan ketertiban dalam berkendara untuk keselamatan kita bersama.

“Mari masyarakat Kota Jayapura bersama-sama kita tertib dalam berlalu lintas adalah cermin budaya bangsa,” pungkasnya. (QB)

%d blogger menyukai ini: