Astra Motor Papua dan Polsek Jayapura Selatan Bersinergi Beri Edukasi Keselamatan Berkendara untuk Cari_Aman

Spread the love

tvpapua.com, Jayapura, 27/07

Jayapura – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat bersinergi dengan Polsek Jayapura Selatan, menggelar ‘Campaign #Cari_Aman (Operasi Patuh & Para-Para Numbay’ di Jalan Raya Kelapa 2 Entrop Kota Jayapura, Selasa (25/7/2023). 

Kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung keselamatan berkendara di jalan. Kepala Wilayah Astra Motor Papua, Thomas Pradu Eka Putra menyebut bahwa sinergi semacam ini sangat baik, untuk mendukung keselamatan berkendara di jalan. Menurutnya untuk #Cari_Aman perlu peran serta berbagai pihak. 

“Melalui event ini kami harap bisa mendukung untuk menekan angka kecelakaan di jalan. Bagaimanapun untuk mendukung keselamatan berkendara perlu peran serta berbagai pihak,” ungkap Thomas. 

Thomas juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dengan dukungan penuh terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap ke depan bisa terus bersinergi dengan pihak kepolisian maupun berbagai pihak.

“Kami berharap sinergi ini dapat terus berjalan. Mungkin ke depan tidak hanya soal keselamatan berkendara. Bisa juga kegiatan CSR atau semacamnya,” ujar Thomas. 

Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra menambahkan dalam kegiatan ini beberapa diantaranya ada sosialisasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara.

“Ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berkendara tentang menggunakan helm, jaket, dan tentunya taat peraturan lalu lintas,” ungkapnya. 

Selain diadakan pembagian helm dan jaket untuk mendukung keselamatan berkendara, pada kesempatan itu, Astra Motor Papua juga mengenalkan kendaraan Honda.

“Ada pembagian helm dan jaket. Kami juga display motor Honda Scoopy,” ujar Putra. 

Kanit Lantas Polsek Jayapura Selatan, Ipda Syafruddin menyambut baik kegiatan yang digelar bersama Astra Motor Papua. Ia juga berharap melalui berbagai edukasi ini, masyarakat atau pengendara sepeda motor patuh pada aturan berkendara. 

“Pada dasarnya upaya menjaga keselamatan berkendara ini untuk masyarakat sendiri juga. Kami harap juga dengan kegiatan ini mereka patuh pada aturan yang ada. Selain itu, kami berharap sinergi dapat terus terjaga,” ujar Ipda Syafruddin. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.