Si Jago Merah Mengamuk 16 kios di Pasar Jibama Hangus Terbakar

Spread the love

tvpapua.com, Jayapura, 16/07

Wamena – 16 unit kios milik warga di Pasar Jibama, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan pada Minggu,16 Juli 2023 sekitar pukul 03:15 WIT hangus terbakar dilahap si jago merah, setelah sempat mendapat pertolongan dari masyarakat dan pemadam kebakaran.

Kapolres Jayawijaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Heri Wibowo di Wamena, Minggu, mengatakan kebakaran awal terjadi di kios nomor tiga dan kemudian merembes dengan cepat namun peristiwa itu tidak menyebabkan korban jiwa.

Anggota Polsek Wamena Kota yang menerima informasi kebakaran dari warga Jibama, langsung melapor ke Mapolres Jayawijaya untuk meminta bantuan pihak pemadam kebakaran.

“Kapolsek Wamena Kota AKP Najamudin bersama anggota yang dibantu Brimob langsung tiba di tempat kejadian, selanjutnya mengarahkan masyarakat untuk membantu memadamkan api. Pukul 04:15 WIT api berhasil dipadamkan dengan bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran,” katanya.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan kerugian materil yang terjadi pada insiden ini sebab polisi masih melakukan oleh tempat kejadian, termasuk mengambil keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.