Jurnalis Kabupaten Jayapura Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Polomo

Spread the love
Kunjungan Kasih Jurnalis Kabupaten Jayapura/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 29/12

Sentani – Jurnalis Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua melaksanakan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Polomo yang berada Distrik Sentani dalam rangkaian Hari Raya Natal 2022, Kamis, (29/12/2022). 

Koordinator Jurnalis Kabupaten Jayapura Engel Wally di Sentani, Kamis, mengatakan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Polomo bukan sekadar kegiatan formalitas tetapi pihaknya juga memberikan bantuan moril bagi anak-anak yang berada di panti tersebut. 

“Kegiatan ini merupakan inisiatif jurnalis di Kabupaten Jayapura dalam rangka Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sehingga kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaar bagi anak-anak,” katanya. 

Menurut Engel, Jurnalis Kabupaten Jayapura ke depan juga akan melaksnakan kunjungan kasih ke panti aushan yang lain di wilayah itu. 

Dia menjelaskan dalam kunjungan kasih di Panti Asuhan Polomo pihaknya memberikan bantuan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, mie dan pakaian layak pakai serta perlengkapan mandi. 

“Jika kami kembali lagi ke Panti Asuhan Polomo mungkin kami akan membawa perlengkapan alat tulis bagi mereka,” ujarnya. 

Dia menambahkan pihaknya juga berpesan agar anak-anak di Panti Asuhan Polomo dapat belajar dengan giat demi mewujudkan cita-cita yang diimpikan. 

Sementara itu, Penanggung jawab Panti Asuhan Polomo Dominggus Kaki mengapresiasi Jurnalis Kabupaten Jayapura yang telah memberikan bantuan  bahan pokok. 

“Ini merupakan berkat bagi kami dan kami sangat berterima kasih atas bantuan ini semoga apa yang diharapkan bersama bisa terwujud,” katanya. 

Dia menjelaskan di Panti Asuhan Polomo terdapat 39 anak dari berbagai Kabupaten yang ada di Papua seperti Kabupaten Pegunungan Bintang, Kabupaten Intan Jaya, Kabupaten Dogiyai dan Wamena. 

“Kami juga berharap untuk anak-anak inin dapat meruskan pendidikan sehingga menjadi orang yang sukses sehingga saat kembali ke tempat mereka masing-masing bisa membangun daerahnya,” ujarnya. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.