DIPA Papua Pegunungan Direncanakan Segera Diserahkan

Spread the love
Penjabat Sekda Provinsi Papua Pegunungan, Sumule Tumbo/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 16/12

Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) untuk delapan kabupaten di Provinsi Papua Pegunungan direncanakan diserahkan pekan ini, berdasarkan rencana pemerintah provinsi setempat.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Papua Pegunungan, Sumule Tumbo, mengatakan penyerahan akan berlangsung di kantor gubernur, dihadiri pejabat Kementerian Keuangan.

“Penyerahan DIPA direncanakan pekan ini , dengan mengundang delapan bupati cakupan Provinsi Papua Pegunungan,” katanya, Kamis (15/12).

Penyerahan DIPA yang didorong lebih cepat ini, merupakan usaha pejabat untuk mulai pelayanan di provinsi baru. Selain penyerahan DIPA, pemerintah kini mempersiapkan staf untuk membantu gubernur, sekretaris daerah serta 12 pimpinan organisasi perangkat daerah yang pada Desember ini sudah menerima surat keterangan (SK) jabatan.

“Pendataan ASN yang mutasi dari kabupaten itu sudah berjalan lewat Kementerian Dalam Negeri. Kita tunggu saja hasilnya nanti. Mudah-mudahan Januari 2023 sudah selesai diproses sehingga mereka segera melaksanakan tugas,” katanya. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.