Astra Honda Motor Launching New Vario 125

Launching New Honda Vario 125 oleh PT Astra Honda Motor/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 18/11

JAYAPURA – PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan penyegaran terbaru pada skutik popular New Honda Vario 125 melalui sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Indonesia. Skutik ini kini juga memiliki semakin banyak pilihan yang dilengkapi fitur canggih Honda Smart Key System.

President Director AHM, Keiichi Yasuda mengatakan Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. 

“New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara,” ungkapnya kepada wartawan di Jayapura, Kamis (17/11).

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Lanjutnya, Menemani karakter desainnya yang sporti, New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. 

Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti, sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya.

“Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Model terbaru ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan,” terangnya.

Lanjutnya, Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih, untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo mengatakan, dengan hadirnya New Vario 125 ini kiranya dapat meningkatkan penjualan motor Honda, menjelang akhir tahun.

“Kami targetkan dengan hadirnya New Vario 125 ini tartargetnya 250 unit perbulannya, ini sudah menjadi target yang diminta kepada kami, dan kami optimis akan terealisasi dengan baik,” tandasnya. (QB)

%d blogger menyukai ini: