Korem 172/PWY Gandeng Uncen dan PHRI Gelar Festival Musik Anak Jalanan

Spread the love
Jumpa pers terkait kegiatan Festival Musik Anak Jalanan di Kota Jayapura/ QB

tvpapua.com, Jayapura, 19/07

JAYAPURA – Korem 172/PWY menggelar Festival Musik Anak Jalanan dengan menggandeng Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Cenderawasih (Uncen), juga Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Papua, yang akan dilaksanakan pada Rabu 20 hingga 21 Juli 2022.

Kegiatan ini akan diikuti oleh para musisi dari Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Nabire dan Puncak, dimana tempat penyelenggaraannya akan dilakukan di Kampus Uncen.

Danrem 172/PWY, Brigjen TNI J.O Sembiring mengatakan, festival musik ini terbuka untuk umum, diharapkan bisa menyentuh semua kalangan musisi.

“Siapa saja yang ingin mendaftar silahkan, mari bersama kita bangun Papua juga Indonesia. Untuk pihak Uncen, terimakasih karena telah bersinergi dalam pelaksanaan kegiatan ini,” katanya di Jayapura, Selasa (19/7/2022).

Danrem menjelaskan, bagi para musisi berbakat yang nantinya terpilih dalam Festival Musik ini akan mendapatkan pendampingan dan kesempatan untuk tampil di hotel dan restoran yang bekerja sama dengan PHRI Papua.

“Tentunya harapan kita bersama dapat terwujud nanti, dengan semakin banyak pemilik hotel dan restoran yang bisa menampung musisi-musisi Papua”.

“Lanjutnya, selain itu para musisi yang tampil di hotel dan restoran akan diberikan pengawalan jika pulang larut malam, kami akan bekerjasama dengan Polri,” tambahnya.

Sementara itu, Pembantu Rektor III Uncen, Jonathan Woraromi mengapresiasi kegiatan positif ini,” kami menyambut baik dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” ujarnya.

Menurut Dia, ide ini luar biasa, “semoga kedepan kita bisa bangun kerjasama untuk kegiatan lainnya,” tandas Jonathan. (QB)

Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.
Hello there
Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews.