Ketua Partai Demokrat Papua Mengapresiasi Masyarakat dan Panitia HUT ke-19

Ketua DPD Demokrat Provinsi Papua Lukas Enembe Saat Memotong Kue Pada Perayaan HUT Ke-19 Partai Demokrat/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 13/09

JAYAPURA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua Lukas Enembe mengapresiasi masyarakat di Tanah Papua yang turut mensukseskan terselenggaranya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-19 tanggal 09 September 2020.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Usman Genongga Wanimbo, Sabtu (12/09) Mewakili ketua DPD Demokrat di Jayapura menyampaikan hal ini tidak terlepas dari kerja sama panitia dan didukung penuh pengurus DPD dan fraksi partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Papua.

“Ketua DPD bapak Lukas Enembe dan seluruh jajaran Partai Demokrat Papua menyampaikan terima kasih kepada  masyarakat, kader, simpatisan, pengurus tingkat DPC dan PAC serta panitia HUT Demokrat ke 19 yang didukung fraksi Demokrat DPRP telah bekerja sama mensukseskan perayaan HUT kali ini,” katanya.

Ia menjelaskan, HUT Partai Demokrat ke-19 tahun 2020 menjadi momentum bagi seluruh kader dan simpatisan merapatkan barisan dan tetap solid membantu masyarakat di tengah pandemic virus Corona (Covid-19).

Dia meyakini dengan solidaritas dan kerjasama yang baik serta dukungan dari semua sumber daya di Partai Demokrat Papua, dapat  membuahkan hasil maksimal pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 11 kabupaten yang akan berlangsung Desember 2020 mendatang.

“Sesuai dengan harapan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa momentum HUT partai kali ini, mengajak seluruh kader, pendukung, dan simpatisan Demokrat menjadi solusi dan membantu masyarakat yang kesulitan di masa Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Demokrat ke-19 Tahun 2020, Jongki Latupeirissa menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Demokrat, Lukas Enembe beserta seluruh pengurus partai yang telah memberikan sumbangsih sehingga acara ini berjalan dengan baik dan sukses.

“Mewakili seluruh teman-teman saya sampaikan terima kasih kepada bapak ketua DPD dan seluruh jajaran yang telah membantu mensukseskan perayaan HUT Demokrat tahun ini,” ujarnya, disela Rapat Evaluasi dan Pembubaran Panitia HUT Ke-19 Partai, Sabtu siang di Hotel Horison Kotaraja.

Sesuai instruksi Ketua DPD Partai Demokrat Papua pada momentum HUT ke-19, agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk tetap menjaga solidaritas jelang Pilkada 2020 Desember Mendatang.

“Saya mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan tetap bersatu dan kompak untuk memenangkan Pilkada di Papua,” pinta Enembe. (QB)

%d blogger menyukai ini: