Danramil dan Kapolsek Sosialisasikan Covid-19 di Kabupaten Tolikara

Danramil dan Kapolsek Sosialisasikan Covid-19/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 16/05

Bokondini – Komandan Koramil 03/Bokondini Lettu Inf Pieter Walalayo bersama Kapolsek Bokondini Iptu Fredy beserta jajaran memberikan himbauan dan sosialisasi kepada mama mama pedagang dan pembeli di Pasar Bokondini, Kabupaten Tolikara, (16/05). 

Sosialisasi bahaya dan pencegahan Virus Corona atau yang menyebabkan Covid-19 ini terus dilakukan aparat gabungan Distrik Bokondini, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih waspada dan disiplin menerapkan upaya-upaya pencegahannya.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil  menyampaikan beberapa imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk tidak berlama-lama serta meminta setiap pedagang maupun pembeli yang melakukan jual beli menggunakan masker. 

“Masker ini penting untuk mencegah penularan virus Corona,” kata Danramil. 

Sementara itu, Lettu Inf Pieter Walalayo mengungkapkan betapa pentingnya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat akan bahaya dari Virus Corona. Mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi arahan dari pemerintah untuk tetap di rumah saja.

“Kami selalu mengimbau masyarakat, apabila tidak ada kepentingan yang bersifat darurat sebaiknya dirumah saja. Mari kita saling bekerjasama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” ujarnya. (QB)

%d blogger menyukai ini: