PB PON buka Pendaftaran Para Atlet Secara Online

Ketua Harian PB PON, Yunus Wonda/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 20/02

Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) telah membuka pendaftaran para atlet dari seluruh Indonesia, yang akan berlaga di PON XX 2020 di Papua.

Pendaftaran tersebut dibuka secara online sejak, Kamis 20 Februari sampai dengan 19 April mendatang. Hal tersebut dikatakan Ketua Harian PB PON, Yunus Wonda usai menggelar Rapat Konsolidasi dan Doa Bersama PB PON XX dan Muspida Provinsi Papua di Hotel Grand Allison Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (19/02).

“Hari ini masuk dalam menyiapkan diri untuk agenda besok untuk pendaftaran seluruh atlet indonesia secara online,” ujarnya.

“Artinya dengan agenda ini bahwa PON tetap akan digelar di Papua. Dan disinilah bisa dilihat kesiapan kami dengan segala keterbatasan kami,” sambungnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat yang ada di Tanah Papua maupun diluar Papua untuk turut menyukseskan PON XX.

“Hari ini saya mau sampaikan kepada masyarakat semua bahwa mari kita semua bergandeng tangan untuk mendukung pelaksanaan PON XX,” katanya.

PON XX akan digelar di Papua Oktober mendatang, dengan mempertandingkan 37 cabang olahraga. Dan akan digelar di empat cluster yakni Kabupaten dan Kota Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Keerom. (MD)

%d blogger menyukai ini: