Polda Papua Gelar Pisah Sambut Empat Pejabat Utama

Kapolda Papua usai Sertijab mengucapkan selamat kepada Kombes Pol. Patrige Renwarin yang saat ini menjabat sebagai Irwasda Polda Papua/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 15/02

Jayapura – Bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua. Jumat (14/02) digelar pisah sambut Irwasda, Karo SDM, Dir Reskrimum, Kabidkum Polda Papua.

Hadir dalam kegiatan yakni, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, Para pejabat Utama, Para Pamen dan Pama Polda Papua serta Bhayangkari.

Kapolda Papua dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Sertijab yang dilaksanakan ini merupakan hal biasa, namun sangat penting di tubuh kepolisian, dengan tujuan Regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan karier melalui jenjang penugasan yang beragam dan juga sebagai rangkaian kegiatan Tour Of Duty dan Tour Of Area.

Disamping itu, juga sebagai upaya penyegaran terhadap suasan managerial dan kepemimpinan yang penuh kreativitas, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja polri dalam megantisipasi setiap perubahan dan perkembangan yang terjadi dalam masyarakat.

“Saya selaku pimpinan Polda Papua atas nama kesatuan dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian selama menjabat sebagai Irwasda, Karo SDM, Dir Krimum dan Kabid Kum Polda Papua serta telah menunjukan kinerja yang baik dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi,” ujarnya.

Demikian pula halnya kepada para Bhayangkari, saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terima kasih.

“Karena telah turut mendukung suami dalam melaksanakan tugas di Polda Papua serta telah aktif dalam membina dan mengembangkan organisasi Bhayangkari,” katanya.

Di kesempatan yang baik itu pula, Kapolda mengajak seluruh jajarannya untuk segera bergerak mempersiapkan pengamanan PON XX dan Pilkada serentak di 11 Kabupaten.

“saya mengajak untuk kita segera bergerak mempersiapkan pengamanan PON XX dan Pemilukada di 11 Kabupaten. Waktu terus berjalan sehingga jangan terlena, lakukan konsolidasi kedalam satker masing-masing selanjutnya lakukan anev dan berikan arahan seluruh personil Polda Papua dan jajaran harus terlibat dalam mensukseskan event Nasional ini, lakukan pergelaran personil untuk melaksanakan patroli dan razia dalam rangka sipta kondisi,” ujarnya. (DK)

%d blogger menyukai ini: