Yunus Wonda : Tiga Venue Tambahan Bakal Rampung Tepat Waktu

Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasioanal (PB PON) Yunus Wonda/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 09/02

JAYAPURA – Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasioanal (PB PON) Yunus Wonda, mengatakan pihaknya terus optimis untuk pembangunan tiga Venue tambahan yang akan digunakan pada perhelatan PON XX bakal rampung tepat waktu.

“Untuk Venue panahan dibelakang Stadion Papua Bangkit akan dibangun terus sepatu roda itu dibangun di buper dan sudah pematangan dan dayung itu di Youtefa. Jadi dari tiga venue itu tidak ada yang berat, dan bisa rampung sebelum Juli mendatang,” kata Yunus Wonda, Sabtu (08/02).

Dirinya menambahkan, tiga Venue ini di bangun oleh PUPR dan dikerjakan dengan sangat cepat, pihaknya juga sudah meminta kepada pemerintah pusat untuk penambahan tower nantinya.

“Seperti panahan tidak perlu banyak karena di luar ruangan terus terkait dengan sepatu roda itu sudah pematangan dan itu sudah dikerjakan dan dikerjakan dengan PUPR dengan sangat cepat. Bahkan kita minta kepada pemerintah pusat juga untuk penambahan lima tower lagi untuk dibangun, dibelakang lokasi Papua Bangkit, itu di tanah Kemah Injil. Dan juga akan dibangun waterpos di Kota raja,” ujarnya.

Dirinya optimis semua dikerjakan dengan cepat dan bisa selesai sebelum Juli nanti. Sehingga semua progres PON XX nantinya dipastikan akan berjalan sesuai dengan jadwal.

“Saya lihat rata-rata semua Venue itu akan selesai pada bulan Juni,”katanya. (MD)

%d blogger menyukai ini: