Manajemen RSUD Jayapura Akan Seleksi Ulang 327 Tenaga Honorer

Direktur RSUD Jayapura, drg. Aloysius Giyai/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 24/01

JAYAPURA – Manajemen RSUD Jayapura akan kembali melakukan seleksi terhadap 327 orang tenaga honorer sesuai standar kompetensi masing-masing.

drg. Aloysius Giyai usai dilantik sebagai direktur RSUD Jayapura oleh Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal, SE.MM di Gedung Negara, Kamis (23/01) kepada wartawan mengatakan, tenaga honorer tersebut akan atau membuat lamaran kembali sesuai kompetensi.

“Hari Jumat, saya akan kumpulkan 327 tenaga kontrak honorer yang menurut saya, mereka tidak produktif, dan tidak sesuai kompetensi,” katanya.

Menurut Aloysius setelah menjabat sebagai Direktur RSUD Jayapura Ia telah memberhentikan 45 orang security yang kinerjanya tidak bagus.

“Untuk saat ini keamanan sudah tidak ada, mereka sementara menjalani proses seleksi di Polda Papua,” ujarnya.

Menyinggung soal pelayanan kepada pasien baik itu di klinik maupun rawat inap termasuk penentuan resep juga obat adalah hal yang harus diperhatikan oleh para dokter sebagai upaya pembenahan sistem pelayanan.

“Sebagai dokter spesialis ASN yang dinas di RSUD Jayapura, minimal harus berada ditempat selama delapan jam, jangan lebih banyak di RS Swasta”, katanya. Dirinya juga berharap para dokter dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing. (QB)

%d blogger menyukai ini: