Horison Group Indonesia Gelar Donor Darah Serentak

Salah Satu Anggota TNI sedang mendonorkan darah/ Istimewa

JAYAPURA – Horison Group Indonesia menggelar aksi Donor Darah serentak dalam rangka Hari Kesetiakawanan Nasional Menembus Batas. Untuk Horison Region Papua (Horison Jayapura, Horison Kotaraja, @Home Abepura, HOREX Sentani), dipusatkan di Hotel Horison Kotaraja, Kota Jayapura, Sabtu (07/12).

“Kegiatan sosial ini adalah wujud kepedulian Hotel Horison terhadap sesama, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Semoga yang kami lakukan ini menginspirasi lainnya,” ujar General Manajer Horison Kotaraja, Eddy Soenarno Soerja Ningrat di sela-sela aksi donor darah.

Kegiatan yang digelar kedua kalinya ini akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 20 Desember, dimana dalam pelaksanaannya mendapat antusias Masyarakat Kota Jayapura yang turut berpartisipasi dalam aksi tersebut.

“Yang Kami targetkan 200 kantong darah. Kegiatan ini melibatkan Mitra-mitra Kami seperti BPJS, PMI Kota Jayapura dan TNI,” kata Eddy.

Sementara Itu Ryan salah satu pengunjung yang juga ikut menyumbangkan darah mengatakan, mengapresiasi kegiatan ini yang dinilai positif karena dilakukan untuk kemanusiaan.”Semoga apa yang Kami lakukan bisa bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya (QB)

%d blogger menyukai ini: