Persipura Optimis dan siap untuk Pertandingan menjamu Tim Tamu Semen Padang FC

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro dan Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli saat melakukan sesi foto bersama/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 27/06

Persipura Jayapura akan menjamu tim tamu Semen Padang FC dalam laga lanjutan Shopee liga 1 2019, di Stadion Mandala besok, Jumat (28/06).

Pelatih Persipura, Luciano Leandro mengatakan, timnya harus bermain seperti dua pertandingan sebelumnya.

“Pertama yang mau saya bicarakan adalah persiapan kita sudah cukup bagus kita bisa kompak seperti babak awal kemarin di pertandingan kemarin. Seperti dua pertandingan sebelumnya, kita,kasih pemain lihat karena itu jalan yang kita ikut dan kita harus hati hati dan lihat kesalahan kita karena kita harus kerja keras untuk bisa capai,waktu yang kita punya kalau lihat dari klasemen”, kata luciano saat konferensi pers di Stadion Mandala, Kamis (27/06).

“Memang di klasemen tidak seperti yang kita mau tapi kita bisa merubah itu dengan kerja keras, motivasi dan mudah mudahan besok hasil bagus untuk kita”, lanjutnya.

Luci juga mengungkapkan,ada beberapa pemain masih dalam masa pemulihan dan ada beberapa yang sudah bisa bermain besok, ia juga minta agar suporter dan masyarakat Papua untuk percaya timnya yang akan bertanding besok.

“Ada beberapa pemain yang belum bisa,turun tapi kita tidak bisa bilang namanya sekarang. Kita, dengar dari dokter ada pemain yang sudah ok, sudah turun besok tapi ada yang belum. Kita harus percaya dengan semua pemain yang ada di persipura. Kita tidak pikir pemain yang akan diturunkan tapi pikir pemain yang turun yang sudah siap 100 persen untuk bisa main di pertandingan. Jadi kita minta betul betul siap untuk pertandingan besok”, ujarnya.

“Kita sudah lakukan latihan dan komunikasi,dengan pemain untuk lebih fokus, lebih siap, memang kita tidak bisa lupa 3 poin. Tapi penting lagi itu pertahanan kita jadi saya pikir besok kita sudah lebih siap dan optimis kita bisa dapat hasil lebih bagus besok,” lanjutnya. (MD)

%d blogger menyukai ini: