Persipura Tumbang dari Tuan Rumah Persib Bandung

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro bersama pemain Persipura, Ronaldo Mesido saat melakukan konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Jawa Barat/ Istimewa

tvpapua.com, Bandung, 19/05

Persipura Jayapura tumbang dikandang Persib Bandung di laga perdana Shopee Liga 1 2019, dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/05) malam,

Pelatih Persipura, Luciano mengungkapkan, Persib begitu tampil percaya diri dan bukan hal yang mudah bagi Persipura untuk meraih poin dikandang persib.

“Main dikandang lawan bukanlah hal yang mudah bagi tim, babak pertama kita sedikit nervous, tim sudah main seperti waktu uji coba dan latihan, tapi kedepan kita harus menjadi yang terbaik dan untuk pertandingan berikutnya kita bisa lebih bagus,” kata Luciano saat konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Jawa Barat.

“Kita main kurang tenang, dan kita akan evaluasi dimana kita salah, apa yang kita bisa bikin untuk kita perbaiki, hasil tidak ada hari ini, di pertandingan berikut kita harus terbaik dan selalu belajar dari yang terjadi hari ini untuk bisa lebih bagus,” sambungnya.

Sementara itu pemain Persipura, Ronaldo Mesido mengatakan, pertandingan hari ini Persib unggul dan ini menjadi pelajaran bagi Persipura untuk ke depannya harus lebih baik lagi.

“Persib hari ini beruntung dan mendapat tiga poin, ini adalah evaluasi bagi kami dan kami akan konsentrasi untuk pertandingan yang berikutnya,” ujar Ronaldo. (MD)

%d blogger menyukai ini: