Persipura Akan lakukan Perubahan saat TC Terkait Regulasi tujuh Pemain U-23

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun saat di wawancara para wartawan/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 23/04

Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) dan operator liga telah memberlakukan regulasi baru terkait kuota pemain muda U-23 bagi klub peserta kompetisi Liga 1 2019.

Menanggapi hal tersebut, asisten manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun, mengungkapkan jika timnya akan memenuhi kewajiban kuota tujuh pemain U-23 di kompetisi nanti. Namun, Bento menjelaskan jika pihaknya masih dalam proses memutuskan siapa-siapa pemain muda yang akan mengisi kuota tersebut.

“Komposisi pemain masih mungkin akan terjadi perubahan dan kita kembali ke regulasi sehingga ada kewajiban mendaftarkan tujuh pemain U-23 dan pelatih sudah lihat situasinya, tapi kemungkinan ada perubahan yang akan dilakukan saat TC nanti,” ujar Bento, Senin (22/04).

Sementara itu, terkait nasib empat pemain muda yang menjalani trial sejak beberapa waktu lalu, Bento menjelaskan jika keempatnya juga masih diberikan kesempatan dan akan terus dipantau dalam TC.

Keempat pemain tersebut adalah Daniel Asmuruf, Ahmad Yani Jabkenjanan, Yohanis Kandaimu dan Theofilo Numberi.

“Kemungkinan ada perubahan juga dan belum bisa kita putuskan, tapi ada satu nama yakni Daniel Asmuruf yang diberikan kesempatan untuk fokus di tim PON dulu. Dan yang lain masih dilihat lagi perkembangannya nanti pada saat TC,” katanya. (MD)

%d blogger menyukai ini: