Bio Pauline Batal Bergabung Bersama Persipura

Pierre Bio Pauline/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 31/03

Setelah empat hari mengikuti latihan bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan, mantan pemain Persipura Jayapura Bio Pauline akhirnya batal bergabung bersama Persipura karena sang pemain tidak memenuhi ekspetasi sesuai dengan harapan sang pelatih kepala.

Asisten Manajer Persipura Persipura Bento Madubun mengatakan, pemain tersebut sudah tidak bersama Persipura lagi di latihan yang akan datang karena status trialnya sudah selesai.  

“Bio sudah tidak trial lagi dengan kami. Ada yang tidak bisa kami sepakati bersama sehingga tidak bisa bersama,” kata Bento, Minggu (31/03) dari rilis yang diterima tvpapua.com

Pihaknya berharap agar sang pemain bisa mendapatkan klub yang baru dalam waktu dekat.

“Kita doakan yang terbaik buat Bio, dan semoga dia bisa segera dapat klub untuk berlabuh,” ujarnya.

Saat ini, kata Bento, Luciano Leandro akan memaksimalkan pemain yang ada untuk menurut kekurangan di lini pertahanan Persipura.

“Pelatih mau maksimalkan pemain muda yang ada saat ini. Selain Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, dan Anis Tjoe, Persipura masih punya Israel Wamiau dan satu pemain yang sedang kita coba, yaitu Yohanis Kandaimu,” katanya.

Sebelumnya kata Luciano Leandro, kualitas individu dan skill dari Bio Paulin tentu tidak diragukan lagi, namun ada beberapa faktor yang harus dibicarakan secara intens dengan pihak manajemen.

“Bio sudah lama berkompetisi di liga Indonesia. Dia adalah pemain hebat, dari skil individu dan teknik dia bagus, tapi ada beberapa faktor yang harus kita lihat,” ujarnya. (MD)

%d blogger menyukai ini: