Pemakaman Massal Masih Dikoordinasikan

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, saat melakukan jumpa pers di Media Center Rumah Sakit Bhayangkara/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 20/03

Terkait dengan rencana Pemakaman Massal Jenazah korban banjir bandang Sentani, Kabupaten Jayapura, masih dikoordinasikan dengan pihak Pemerintah Pemprov Papua, Selasa (19/03).

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, di media center RS. Bhayangkara.

Kombes Kamal juga mengatakan pihaknya bersama Tim Gabungan segera melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah, terkait wacana pemakaman massal yang dikatakan oleh Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, dalam rapat tertutup antar pimpinan yang digelar di Kota Jayapura, pada Senin (18/03).

“Kita masih melakukan koordinasi. Jangan sampai dikemudian hari ada tututan dari pihak keluarga korban sebagai ahli waris kepada kami. Jika seluruh korban yang ditemukan nantinya kita lakukan proses identifikasi, dan akhirnya ada diantaranya tidak diambil oleh pihak keluarganya, barulah jenazah itu kita serahkan ke pihak pemerintah untuk proses selanjutnya,” ujarnya saat melakukan jumpa pers di RS. Bhayangkara. (MD)

%d blogger menyukai ini: