Persipura Raih Kemenangan Kontra Persijap Jepara

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 03/03

Persipura Jayapura raih kemenangan dengan skor 4-0 dalam laga ujicoba kontra Persijap Jepara. Laga ujicoba tersebut sebagai persiapan akhir tim besutan Luciano Leandro sebelum mengikuti Piala Presiden.

Kemenangan empat gol itu masing-masing dicetak oleh Boaz Solossa dengan dua gol dan Imanuel Wanggai bersama Gunansar Mandowen yang masing-masing mencetak satu gol.

“Coach Leandro tidak melihat hasil akhir ini, karena tujuannya bukan itu. Coach mau lihat situasi permainan dan penerapan hasil latihan,” ujar Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun, Sabtu (02/03).

Bento mengatakan bahwa, ujicoba tersebut juga untuk mencari formasi alternatif yang ingin diterapkan oleh sang pelatih, dan juga tim Mutiara Hitam yang akan kehilangan satu pemain untuk memperkuat timnas Indonesia, juga pemain lainnya yang masih bermasalah pada kondisi kesehatan.

“Coach juga lagi cari formasi karena kemungkinan kita belum bisa diperkuat Yustinus Pae ke Timnas, Ian Kabes alami hamstring, Ricardo Salampessy dan Papua Komboy yang sakit. Jadi ujicoba ini untuk mencari fomasi pengganti pemain-pemain ini,” katanya. (MD)

%d blogger menyukai ini: