Usman Wanimbo Raih Golden Award SIWO PWI 2019

Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo, SE.M.Si menerima penghargaan Golden Award SIWO 2019 dari Ketua PWI Pusat, Atal Depari kepada Bupati Usman di Gedung Grahadi Surabaya/ QB

tvpapua, Surabaya, 10/02

Bupati Tolikara Usman Genongga Wanimbo SE, M.Si, terima penghargaan Golden Award SIWO PWI 2019, kategori Bupati Peduli Olahraga.

Acara yang digelar SIWO PWI ( Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia) Pusat digelar di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Jumat malam (08/02).

Bupati Tolikara Usman Genongga Wanimbo SE, M.Si mengapresiasi event tahunan yang digelar oleh SIWO PWI Pusat dan berterimakasih telah mempercayakannya menerima penghargaan ini.

“Saya bersyukur karena ini satu penghargaan yang diberikan oleh SIWO, terhadap kepedulian saya kepada persepakbolaan,” ujarnya.

Terutama talenta Persitoli Tolikara yang selama ini sebagai juara bertahan secara nasional dan sudah bermain di Asia dan negara tetangga.

Lebih lanjut Usman menjelaskan sepakbola di Tolikara terus bertumbuh dan berkembang dan sepenuhnya mendukung pengembangan persepakbolaan di Papua.

“Saya berharap di PON 2020 Galanita Tolikara akan menyumbangkan emas untuk Provinsi Papua,” katanya.

Usman juga menjelaskan untuk fasilitas PON di Tolikara sudah disiapkan venue untuk sepakbola dan paralayang, untuk tahun ini ada pengerjaan mengaspal jalan dari kota Tolikara ke tempat venuenya.

“Untuk pengerjaan jalan dan tempat penginapan sudah 80 persen,” tandasnya. (QB)

%d blogger menyukai ini: