Luciano Leandro: Kita Hanya Kurang Beruntung

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro dan Imanuel Wanggai, saat melakukan konferensi pers di Stadion Mandala Jayapura/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 08/02

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro menilai anak asuhnya sudah berjuang semaksimal mungkin untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Namun sayang, timnya gagal mencetak tiga gol untuk menyingkirkan Persidago di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (08/02).

“Permainan Persidago seperti itu bukan alasan bagi kita tidak bisa membuat tiga gol. Kita hanya kurang beruntung, meski banyak peluang,” ujarnya kepada wartawan usai laga.

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan jika timnya akan segera memperbaiki kekurangan untuk turnamen Piala Presiden dan kompetisi Liga 1 2019.

“Dengan waktu persiapan yang cukup, kita akan perbaiki semua kekurangan, agar kita bisa lebih kuat lagi kedepannya,” katanya.

Imanuel Wanggai juga mengatakan jika ia dan tim sudah berjuang keras untuk meraih hasil yang diinginkan. Namun menurutnya, faktor keberuntungan belum berpihak untuk timnya.

“Apapun hasilnya, kita sudah berusaha dan berjuang, kedepannya kita akan perbaiki semua kekurangan dan bisa lebih baik lagi,” ujarnya. (MD)

%d blogger menyukai ini: