Kejutan Untuk Luciano Usai Melatih Tim Mutiara Hitam

Caption :
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat memegang kue ulang tahunnya/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 02/02

JAYAPURA – Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mendapat kejutan setelah melatih timnya Mutiara Hitam di Stadion Mandala, Jumat (01/02),

Manajer tim, Rudy Maswi dan Sekretaris Umum, Rocky Bebena hadir langsung ke Stadion untuk memberikan kado kue ulang tahun bagi sang pelatih yang hari ini tepat berusia 53 tahun.

Merasa terharu, Leandro pun tak bisa menutupi rasa bahagianya dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga barunya itu.

“Jika kita datang ke satu tempat dan diterima seperti ini, disitu bikin kita merasa senang sekali, mereka bisa terima kita disaat kita jauh dari keluarga dan saya datang disini dapat satu keluarga besar seperti Persipura dan itu sangat baik buat saya,” ujar Leandro.

Pelatih asal Brasil ini juga berharap agar dihari jadinya yang ke-53 tahun ini bisa melahirkan momentum untuk meningkatkan kekompakan tim Persipura jelang menghadapi kompetisi musim depan.

“Saat kita jauh pasti ada momentum yang bagus dan tidak bagus, tapi yang terpenting kita bersama terus. Mudah-mudahan bisa seperti begitu dan saya pikir kita bisa bersama pasti akan ada hasil baik dan itu yang saya minta dari para pemain agar tetap kompak,” katanya. (MD)

%d blogger menyukai ini: