Persiapan Tim Voli Kota Jayapura Menuju PON XX

tvpapua.com, Jayapura, 26/01

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas menyerahkan piala bergilir dan juga bonus kepada tim voli putra indoor Kota Jayapura yang berhasil menggondol juara 1 voli indoor dan juga voli pasir putra yang meraih juara keempat di ajang kejuaraan daerah (Kejurda) Kapolda Cup.

Dirinya berharap, tim voli kota Jayapura dapat terus berlatih jelang menghadapi even olahraga terbesar di Indonesia Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 di Papua.

“Saya meyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah berkontribusi mendukung tim voli kota Jayapura sehingga mereka bisa berprestasi. Juga kepada pelatih dan semua pemain yang telah berjuang dan latihan tetap berjalan agar tim ini tetap mengharumkan kota Jayapura lewat cabang voli,” ujar Kapolres, saat menggelar acara makan siang bersama dan penyerahan trofi juara di Restoran B-One, Sabtu (26/01).

Kapolres juga menambahkan, bahwa tim voli yang dibinanya itu kini sedang menjalani tahap seleksi untuk mencari penambahan pemain yang akan disiapkan menuju PON XX.

“Seleksi yang berjalan akan mencari pemain Papua untuk menambah pemain menuju PON 2020. Kita fokus untuk kedepankan itu, karena ajang PON nanti akan digelar di Papua,” ujarnya.

Salah satu staf pelatih tim voli indoor kota Jayapura, Nasiudin mengaku sangat bersyukur atas raihan anak asuhnya yang berhasil mempertahankan gelar juara.

“Kita patut mengucap syukur karena atas kerja keras kita bisa mempertahankan juara,” katanya. (MD)

%d blogger menyukai ini: