Wanggai dan Kabes tidak terlihat saat Latihan Perdana

Caption : Tim Persipura saat melakukan sesi latihan di Stadion Mandala Jayapura/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 24/01

Dua gelandang Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes dan Imanuel Wanggai belum terlihat bergabung bersama timnya saat menggelar latihan perdana di Stadion Mandala lantaran masih izin, Rabu (23/01) sore.

Latihan perdana Persipura baru diikuti oleh sebanyak 14 pemain diantaranya Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Gunansar Mandowen, Evraim Toncy, Patrick Womsiwor, Fitrul Dwi Rustapa, Yohanis Tjoe, Kevin Rumakiek, Ronaldo Wanma, Marcel Kararbo, Papua Komboy, Rendy Titaley dan dua pemain baru, Irvan Mofu dan Titus Bonay.

“Yang izin itu Ian Louis Kabes dan Manu Wanggai. Keduanya sudah izin dan tidak ikut berlatih hari ini,” ujar asisten manajer Persipura, Bento Madubun kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Rabu (23/01/19).

Selain dua nama yang sedang izin saat latihan perdana tersebut, beberapa pemain lainnnya juga masih absen lantaran baru saja tiba di Jayapura dan masih berada di luar kota.

“Ada beberapa pemain yang izin juga belum bisa menghadiri latihan karena masih ada yang di luar kota juga. Dan ada yang baru tiba juga jadi sekarang hanya diikuti oleh 14 pemain yang ada,” katanya.

Bento berharap seluruh skuatnya bisa segera berkumpul dan bergabung dalam persiapan akhir jelang bertolak ke Gorontalo untuk menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia dalam beberapa hari kedepan.

“Kita berharap di beberapa hari kedepan sebelum kita berangkat pemain-pemain lainnya bisa ikut bergabung dan kita dapat konfirmasi dari pemain yang izin agar bisa ikut ke Gorontalo,” ujarnya.

Bento juga mengatakan bahwa, pendaftaran pemain untuk menjalani turnamen Piala Indonesia, pihaknya sedang memproses hal tersebut.

“Pendaftaran sedang kita proses dan kita akan manfaatkan dengan pemain yang ada,” katanya. (MD)

%d blogger menyukai ini: