Ketua Umum Persipura akhirnya Resmi Umumkan Pelatih Baru

tvpapua.com, Jayapura, 22/01

Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano Akhirnya umumkan nama pelatih baru yang akan melatih tim Mutiara Hitam, Selasa (22/01).

Pelatih anyar tersebut yakni Luciano Leandro yang pernah berkarier sebagai pemain di klub PSM Makassar di tahun 1995 dan Persija Jakarta di musim 2000-2001.

“Untuk menghadapi Kompetisi tahun 2019, kami menunjuk Luciano Gomes Leandro dari Brazil sebagai Pelatih Kepala Persipura Jayapura”, ujarnya.

Benhur mengatakan bahwa, manajemen sudah mempertimbangkan penunjukkan pelatih berdarah Brazil tersebut, karena ia sangat sangat mengenal persepakbolaan indonesia.

“Pertimbangan penunjukkan Luciano Leandro adalah dia sangat mengenal sepakbola Indonesia, sehingga kita harapkan dapat dengan mudah beradaptasi”, kata Benhur.

Benhur juga mengungkapkan bahwa, Leandro akan berangkat dari Brazil menuju Jakarta, dan akan melanjutkan perjalanan menuju Gorontalo untuk mempersiapkan tim Persipura yang akan bertanding nanti.

“Pada hari Jumat nanti dia akan berangkat dari Rio de Janeiro ke Jakarta dan selanjutnya menuju ke Gorontalo untuk bergabung dengan tim yang akan bertanding pada tanggal 28 Januari 2019 pada babak 32 besar Piala Indonesia”, ujarnya. (MD)

%d blogger menyukai ini: