Bank Papua Sponsori Persipura Jayapura Rp 10 Miliar

Caption :
Penandatanganan (MoU) Bank Papua dengan Manajemen Persipura Jayapura/ MD

tvpapua.com , Jayapura, 16/01

Manajemen Persipura Jayapura akhirnya mendapatkan kepastian dari Bank Papua soal dana sponsor untuk kompetisi musim depan. Hal ini dipastikan setelah kedua belah pihak menggelar penandatanganan nota kesepahaman di Jayapura, Rabu (16/01).

Direktur Utama Bank Papua, F Zendrato mengatakan pihaknya telah menyepakati untuk mensponsori klub sepak bola kebanggaan masyarakat Papua itu dengan nilai Rp 10 Miliar.

“Malam hari ini kita mengadakan MoU dengan Persipura sebagai bentuk sponsorship. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk meningkatkan kegiatan olahraga di Tanah Papua, khususnya Jayapura, dan harapan kita semua bisa bermanfaat sehingga kedepan Persipura bisa memperoleh hasil yang baik bagi segi bisnis maupun sosial,” ujar Zendrato.

Zendrato mengatakan pemberian sponsor ke Persipura dengan tambahan sebesar Rp 2 Miliar tersebut telah didasarkan analisa perhitungan profitabilitas, bisnis dan sosial masyarakat.

“Terima kasih atas Bank Papua yang selalu memberikan sponsor bagi Persipura dan semoga bisa tetap eksis, karena Bank Papua milik orang Papua begitupun juga Persipura yang telah menaikkan harkat martabat orang Papua,” kata Benhur.

Sementara itu, Ketua Umum Benhur Tomi Mano mengapresiasi atas penandatanganan nota kesepahaman yang akhirnya bisa terlaksana.

“Dengan penandatanganan ini kami tegaskan jika Persipura tetap menargetkan juara di musim depan bukan memperbaiki peringkat,” ujarnya. (***)

%d blogger menyukai ini: