Manajemen Persipura akhirnya Resmi, memutuskan kerjasama dengan Osvaldo Lessa

Caption : Pelatih Pesrsipura Jayapura, Osvaldo Lessa, saat di wawancara beberapa waktu lalu/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 12/01

Manajemen tim Persipura Jayapura akhirnya dengan resmi memutuskan kerjasama dengan sang pelatih, Osvaldo Lessa, Sabtu (12/01) kemarin.

Hal tersebut diungkapkan oleh asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun, keputusan tersebut dibuat berdasarkan hasil rapat yang digelar oleh manajemen Persipura.

Dengan alasan, manajemen Persipura inginkan adanya perubahan dari segi permainan agar bisa memenuhi ekspektasi publik pecinta Persipura.

“Kemarin kita meeting dan dari hasil itu di putuskan bahwa kita tidak lanjut dengan Lessa lagi, kita ingin ini jadi momentum kebangkitan, karena musim kemarin kita lihat tim belum bermain layaknya seperti yang kita inginkan dan sesuai ekpektasi masyarakat. Jadi ini yang kita simpulkan dan mungkin harus ada penyegaran lagi,” ujar Bento, Minggu (13/01).

Untuk pengganti Lessa, Bento menjelaskan, bahwa pihaknya masih dalam tahap proses penjajakan dengan tiga hingga empat pelatih asing yang memiliki pengalaman melatih di Liga Indonesia.

“Untuk pengganti Lessa ada tiga sampai empat pelatih lagi dalam tahap proses dan kita harap nantinya pelatih yang baru betul-betul kenal dengan karakter pemain. Kita harapkan pelatih asing lagi yang akan menggantikan Lessa dan mereka yang pernah di Liga 1 juga, biar kenal lawan juga dan akan jauh lebih mudah,” ungkap Bento.

Bento menambahkan, pihaknya tetap memberikan apresiasi terhadap Lessa yang telah banyak membantu mengangkat performa Persipura di musim lalu. Mewakili keluarga Persipura, Bento menyampaikan dukungannya untuk Lessa agar bisa terus menapaki kariernya sebagai pelatih di musim-musim mendatang.

“Kita menyampaikan banyak terima kasih dan berharap kedepannya Lessa bisa terus menapaki kariernya dengan sukses, dan kalau coach masih menginginkan mungkin kita masih bisa kerjasama lagi dan kita harap juga ini tidak menjadi kerjasama yang terakhir dengan Lessa,” tandasnya.

%d blogger menyukai ini: