BMD : Jadikan Natal Momentum Instrospeksi Diri


Caption : Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor Boy Markus Dawir , saat di wawancarai para wartawan/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 29/12

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor mengadakan Natal bersama yang diselnggarakan di Gedung Restoran Asia Biak, di hadiri oleh para Muspida Biak Numfor, para Kader dan seluruh simpatisan Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Biak Numfor, Jumat (28/12).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor Boy Markus Dawir panjatkan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena dari DPC Partai Demokrat dan seluruh keluarga besar Partai Demokrat bisa mengambil bagian di atas Tanah Papua untuk melaksanakan Natal memperingati kelahiran Yesus Kristus.

“Saya sudah mengecek Berapa waktu yang sudah berjalan dan kita Partai Demokrat belum pernah membuat perayaan Natal bersama serperti ini, dan Baru kali ini kita melaksanakannya,” ujar Boy Dawir yang telah 6 bulan 20 hari menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor.

Ia mengimbau kepada semua yang hadir untuk melihat kembali pribadi diri masing-masing dalam menghadapi tantangan dunia kedepannya.

“Hidup ini adalah kesempatan Bagaimana bagi kita untuk berbuat baik di masa Natal ini,” katanya.

Ia menegaskan, Partai Demokrat akan selalu berjalan dengan pemerintah baik tingkat Pusat, juga seluruh Pemerintah kabupaten kota yang ada di Provinsi Papua yang jumlahnya ada 29 termasuk Pemerintah Kabupaten Biak Numfor.

“Mari kita semua mendukung seluruh program-program pemerintah yang ada sehingga apa yang kita harapkan semua bisa berjalan dan yang kita inginkan bersama yaitu suatu tahapan perubahan hidup dan peningkatan ekonomi dari seluruh masyarakat,” ujar Boy Dawir.

Dalam kesempatan ini juga Boy Dawir mewakili keseluruhan jajaran Partai Demokrat mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Bapak Nehemia Wospakrik selaku Wakil Bupati terpilih Kabupaten Biak Numfor periode 2019-2024, yang meninggal dunia karena sakit pada Jumat (28/12/2018) tepat pukul 16.30 wit di RSUD Biak.

Sementara itu, Asisten III setda Biak Numfor Andreas Lameki mewakili Plt Bupati Biak Numfor dalam sambutanya mengajak semua umat Kristiani khususnya Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor dan di tanah Papua untuk berpartisipasi aktif menciptakan suasana damai dan terus proaktif mendukung percepatan pembangunan yang tengah giat-giatnya Dilaksanakan.Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor Boy Markus Dawir melihat banyak sekali potensi yang bisa dikembangkan di Biak seperti Bandara, Potensi Laut dan Pariwisata.

“Kita punya Bandar Udara yang bagus, Kemudian ada Pabrik BMJ dan hotel di Marau yang sudah tidak beroperasi lagi, dan tidak menutup kemungkinan kita bisa membukanya lagi, walaupun dengan banyak kendala yang ada dan memang perlu kerja lebih keras lagi untuk membangun ini kembali,” katanya.

Menurutnya Bandar udara, Pariwisata dan potensi laut yang ada di Biak ini sudah luar biasa, tinggal sekarang ini bagaimana semuanya bisa bersinergi baik perintah daerah dan juga masyarakat untuk memajukannya.

“Semua demi membuat yang terbaik dan tentunya bisa menambah APBD di Kabupaten Biak Numfor,” ujar Boy Dawir pada Perayaan Natal Partai Demokrat di Biak.

Menurutnya saat ini mesin Partai Demokrat sudah ready di 19 distrik di Kabupaten Biak Numfor dan pihaknya sudah melakukan kampanye, dan tentunya mempunyai strategi strategi khusus untuk menghadapi Pileg nanti.

“Sedikitnya satu Dapil satu kursi untuk partai Demokrat, tinggal bagaimana strategi masing-masing caleg untuk mencari suara rakyat,” katanya.

Selain itu Misi Partai Demokrat adalah “Yang sudah baik dipertahankan yang belum baik diperbaiki”

“Untuk itu kita akan bekerja bersama baik untuk tingkatan partai di DPR tingkat distrik, DPAC tingkat distrik kemudian DPC tingkat kabupaten dan kita akan koordinasi bersama dengan tingkat Provinsi untuk yang belum baik yang mana, yang harus kita perbaiki,” ujar Boy Dawir.

%d blogger menyukai ini: