Pelatih Persipura Merasa Puas Setelah Kalahkan Sriwijaya

Caption : Pelatih Persipura, Amilton Silva de Oliviera dan pemain Persipura, Frisca Womsiwor, usai memberikan keterangan pers/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 11/09

Akhirnya Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2018, Selasa (11/09).

Walaupun dengan skor 1-0 Persipura akhirnya bisa kalahkan Sriwijaya , tanpa kehadiran tiga pemain yang absen, Boaz Solossa, Hilton Moreira dan Muhammad Tahir.

Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera mengaku puas dengan performa anak asuhnya yang menurutnya sudah sesuai dengan instruksi dan akhirnya bisa tepati janjinya bahwa ia optimis akan menangkan pertandingan pada sore tadi.

“Semua sudah bermain sesuai dengan latihan. Mereka tahu kemana mereka akan bergerak,” katanya.

Amilton juga memuji para pemain mudanya yang bermain baik. Begitupun dengan fokus yang diperlihatkan para pemain belakang Persipura.

“Kita percaya dengan rencana kita sejak awal untuk meraih kemenangan. Meskipun tanpa tiga pemain inti kita bisa mendapatkan tiga poin,” ujarnya.

Sementara itu, Frisca Womsiwor yang menjadi pahlawan Persipura di laga tadi lewat satu gol yang di cetaknya mengungkapkan rasa bangga bisa kembali menyumbang tiga point pada timnya .

Frisca juga berharap, hasil kemenangan di laga kontra Sriwijaya FC bisa memacu timnya untuk bisa bermain lebih baik lagi di laga-laga berikutnya.

“Saya senang bisa cetak gol untuk Persipura. Ini adalah hasil yang baik, dan semoga kemenangan ini bisa memacu kita untuk bermain lebih baik lagi kedepannya,” kata Frisca. (MD)

 

%d blogger menyukai ini: