Hasil Kurang Memuaskan Bagi Sriwijaya FC

 

Caption : Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit dan Pemain Sriwijaya FC, Roby Andika, saat memberikan keterangan pers di Stadion Mandala Jayapura/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 11/09

Kalah dalam pertandingan sore tadi menjadi hasil kurang memuaskan bagi Sriwijaya FC saat melawan tuan rumah Persipura dengan skor 1-0 di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (11/09).

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengungkapkan bahwa hasil pertandingan tadi kurang memuaskan, lini belakang dari tim mudah sekali di lewati oleh pemain Persipura.

“Hasilnya memang kurang bagus buat Sriwijaya, Persipura rata-rata punya speed yang bagus dan di satu sisi lini belakang kita mudah sekali di lewati, sehingga kita merasa kesulitan,” ujar Subangkit, saat memberikan keterangan pers kepada wartawan.

Tidak adanya bek defense membuat Sriwijaya kesulitan untuk mengantisipasi serangan balik dari Persipura di awal pertandingan tadi.

Ditempat yang sama pemain Sriwijaya FC Roby Andika mengungkapkan, persiapan Persipura lebih baik dari Sriwijaya FC.

“Persipura persiapannya lebih bagus dari pada Sriwijaya, persiapan kami sangat mepet dan kami memang sudah latihan dan berusaha, pertandingan tadi itu hasil dari kerja keras kita,” katanya. (MD)

%d blogger menyukai ini: