Waspada Pemain Muda Persipura

Caption : Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit dan pemain Sriwijaya FC, Marco Meraudje, saat melakukan sesi foto setelah selesai melakukan konferensi pers/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 10/09

Sriwijaya FC siap melawan tim tuan rumah Persipura di Stadion Mandala Jayapura besok, Selasa (11/09).

“Kami siap untuk menghadapi Persipura di pertandingan besok, sebelum berangkat ke Jayapura pemain sudah melakukan latihan untuk meningkatkan kondisi fisik dan juga pemahaman taktik,” kata pelatih Sriwijaya FC Subangkit, saat melakukan konferensi pers bersama wartawan, Senin (10/09).

Subangkit juga mengungkapkan, Persipura mengandalkan pemain muda dan mereka punya motivasi yang tinggi serta semangat yang sangat besar untuk memenangkan pertandingan besok.

“Saya tahu Persipura mengandalkan pemain muda, mereka tentunya mempunyai motivasi tinggi dan semangat yang kuat, saya lihat dari segi kerja sama dan ketepatan tentunya mereka punya itu dan ini yang harus kita waspadai besok,” ujarnya.

Pelatih Sriwijaya FC juga mengatakan, Persipura punya pemain yang berbakat dan berkualitas.

“Walaupun tanpa Boaz, Persipura punya pemain yang berbakat dan siapapun yang masuk Persipura tentunya punya kualitas, siapapun yang akan main besok kita tetap akan waspada,” katanya.

Pemain Sriwijaya FC Marko Meraudje mengatakan, Tim akan siap melawan Persipura besok.

“Ini juga menjadi motivasi saya bermain di tanah kelahiran saya sendiri, untuk besok kami siap melawan Persipura,” ujarnya. (MD)

%d blogger menyukai ini: