Tanpa Tiga Pemain, Persipura Tetap Optimis Menang

Caption : Pelatih Persipura, Amilton Silva De Oliviera dan Pemain Persipura, Boas Atururi, saat melakukan konferensi pers/ Istimewa

tvpapua.com, Jayapura, 10/09

Persipura harus bermain tanpa Boaz Solossa yang membela timnas senior, dan juga Hilton Moreira bersama Muhammad Tahir yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning, meskipun bermain tanpa tiga pemain tersebut Persipura tetap optimis menang di laga kontra Sriwijaya FC, Selasa besok (11/09), di Stadion Mandala.

Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera mengungkapkan, timnya membutuhkan kemenangan untuk merubah posisi di papan klasemen. Untuk itu, ia menegaskan bahwa anak asuhnya akan berjuang keras guna meraih hasil maksimal.

“Semua pemain siap 100 persen, karena kondisi kita sekarang lebih banyak punya waktu untuk latihan. Kita sudah punya rencana untuk menghadapi laga besok,” ujar Amilton, saat melakukan konferensi pers di Stadion Mandala Jayapura, Senin (10/09).

Pelatih Persipura Amilton, juga mengaku segan dengan sang tamu. Menurutnya, Sriwijaya FC masih punya keistimewaan karena diperkuat sejumlah pemain asing dan pemain timnas.

“Sriwijaya adalah tim besar di Indonesia, mereka punya banyak pemain asing dan pemain timnas. Kita tetap respek dengan mereka, menang atau kalah kita akan coba bekerja keras dan selalu fokus,” katanya.

Amilton juga mengatakan bahwa, timnya masih bisa merubah posisi di papan klasemen, dan dirinya yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain mudanya.

“Saya percaya dengan pemain muda kita dan Kita harus berusaha untuk menang.
Tapi kita tetap respek dengan lawan. Kita harus bermain dulu, walaupun kita inginkan kemenangan,” ujarnya.

Pemain Persipura, Boas Atururi juga mengungkapkan dirinya bersama tim sudah dalam kondisi siap untuk meladeni permainan Sriwijaya FC.

“Kita semua pemain sudah siap untuk bermain di laga besok. Apapun yang terjadi kita harus menang,” katanya. (MD)

 

%d blogger menyukai ini: