HKTI Papua Deklarasikan Jokowi-Moeldoko di Pilpres

Caption : Ketua terpilih HKTI Papua, Yan P Mandenas, saat memberikan sambutan/ MD

tvpapua.com, Jayapura, 27/07

Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Papua gelar deklarasi Noken JODO (Jokowi-Moeldoko) sebagai capres dan cawapres 2019.

Deklarasi berlangsung di hotel Aston Jayapura dan dihadiri oleh Plh Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) HKTI, HG Totok Sugiarto, Rabu (25/07).

Ketua terpilih HKTI Papua, Yan P Mandenas mengatakan menindaklanjuti deklarasi DAGO HKTI 2018, maka HKTI Provinsi Papua menyatakan akan melaksanakan Visi Misi dan Program HKTI menjadi solusi bagi petani dan pertanian Indonesia.

Mandenas berkomitmen membangun ketahanan pangan,keamanan pangan dan kedaulatan pangan Indonesia,yang berbasis kesejahteraan petani, serta membangun dan mengembalikan kejayaan rempah-rempah dan buah tropikal Nusantara.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, maka keluarga besar HKTI Provinsi Papua mendukung dan mendeklarasikan Ketua Umum HKTI Jendral (Purn) Dr.H Moeldoko S.IP dicalonkan sebagai Wakil Presiden RI mendampinggi Ir H Joko Widodo sebagai Presiden RI Periode 2019-2024,” katanya.

Ditambakan Mandenas besar harapan kami kepada Pak Jokowi mendapatkan figur calon Wakilnya dari kalangan tokoh-tokoh Militer, Sehingga bisa memberikan jaminan baik itu pertahanan keamanan tapi juga bisa mengambil peran penting untuk mengendalikan keamanan dalam dan luar Negeri.

“Oleh karena itu tidak diragukan lagi, karena Pak Moeldoko mempunyai track record yang baik yaitu lulusan Akmil terbaik, mantan Panglima TNI dan lulusan Doktor terbaik di Universitas Indonesia. Dengan demikian kami yakin Pak Moeldoko dan Jokowi dapat membangun Indonesia di 5 tahun mendatang,” ujarnya. (MD)

%d blogger menyukai ini: